Sandal Wanita Bandung Murah

Jumat, 11 Oktober 2013

Sepatu Army Boots dr Osha


Sepatu keselamatan kerja ( safety shoes ) merupakan sepatu yang dipergunakan oleh karyawan, untuk melindungi diri terutama kaki mereka dari kejatuhan beban.
Sepatu keselamatan kerja ( safety shoes ) merupakan sepatu yang dipergunakan oleh karyawan, untuk melindungi diri terutama kaki mereka dari kejatuhan beban atau terlindas kendaraan proyek. Dengan menggunakan sepatu ini, mudah-mudahan kecelakaan yang dapat mengakibatkan cedera yang parah akan terhindar.
Pada bagia depan atau bagian jari sepatu tersebut, diletakkan toe cap ( besi baja ) yang ringan, sehingga besi baja tersebut itulah yang melindungi jari-jari kaki kita. Karena berdasarkan pengalaman, kecelakaan kerja banyak terjadi terhadap jari-jari kaki. Sedangkan bagi tubuh atau kepala, harus mempergunakan helm safety.
Di Indonesia, pada saat ini banyak produsen sepatu keselamatan kerja, selain itu ada juga yang merupakan import dari negara lain, terutama China. Sepatu keselamatan kerja, merupakan suatu syarat bagi perusahaan, sebagai bentuk keperduliannya terhadap keselamatan kerja karyawan. Selain itu, merupakan suatu syarat juga untuk memperoleh ISO dan penghargaan nasional maupun internasional. Karena syarat untuk memperoleh pengakuan, keselamatan kerja merupakan hal yang harus diperhatikan, salah satunya persyaratan untuk mempergunakan sepatu keselamatan kerja.
Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 3 kg